Jose Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Harus Bertahan!

By Admin


nusakini.com - Jose Mourinho mengklaim tak pernah meragukan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Sang manajer bahkan berharap Ibra mau menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Striker berusia 35 tahun itu jadi pemain kunci Red Devils di final Piala Liga, Minggu (26/2). Iamencetak gol pembuka dan penutup seiring timnya menang 3-2 atas Southampton di Wembley.

Ibra bergabung ke United musim panas lalu dan hanya menandatangani kontrak satu musim. Adapun ada opsi untuk memperpanjang masa baktinya hingga 12 bulan dan Mou mendesak sang striker untuk mengaktifkannya.

"Saya jadi manajernya [di Inter Milan], saya tahu potensinya, dan hanya pemain konyol yang datang ke Inggris di usia 35 tahun, dengan karier yang dimiliki Zlatan. Hanya pemain konyol yang datang ke sini jika ia tak yakin bisa sukses," ungkapnya.

"Siapa yang lebih tahu, ia atau saya atau Anda? Untuk mengambil tantangan datang ke negara seperti Inggris, klub seperti Man United, ketika ia mengambil keputusan itu berarti ia sudah siap. Ini adalah pujian untuknya, bukan saya. Ini adalah jasanya, semua darinya."

"Jika perlu, saya pikir United fans bisa datang ke pintu rumahnya dan bertahan di sana semalaman. JIka saya perlu, mungkin saya juga akan datang. Kami semua ingin kontrak baru, kami semua percaya ia akan bertahan dengan kami untuk semusim lagi," tandasnya. (fft/om)